Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Kweden

Admin Desa 02 Desember 2019 10:41:01 WIB

TRIRENGGO(02/12)-- Sabtu (30/11/2019) pukul 09.00 WIB di Balai Desa Trirenggo telah dilaksanakan acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Dukuh kweden dari  Dukuh yang lama ke Dukuh yang baru. Serah terima dari Dukuh Kweden yang lama Sumarjiyana kepada Dukuh yang baru Dimas Hadiyanto, S.Pd.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Pemdes Kab. Bantul , Camat Bantul, sekCam Bantul, Kapolsek Bantul, Lurah Desa Trirenggo H. Munawar, Perwakilan KUA Bantul, Ketua BPD Desa Trirenggo dan anggotanya, Panitia Pengisian lowongan Dukuh, dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Lurah Desa Trirenggo H. Munawar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dukuh Kweden yang lama yang telah mengabdikan dan mendedikasikan segala kemampuan tenaga pikiran selama menjabat sebagai Dukuh Kweden.

Tak lupa H. Munawar juga mengucapkan selamat kepada Dukuh Kweden yang baru Dimas Hadiyanto, S.Pd yang telah mendapatkan suatu amanah kepercayaan dari untuk memimpin warga masyarakat pedukuhan Kweden. Diharapkan Dukuh terpilih untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi selaku unsur perangkat desa yang berada di wilayah Desa Trirenggo untuk mengimplementasikan tugas-tugas di bidang pemerintahan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Optimalkan seluruh potensi dan elemen masyarakat yang ada di Pedukuhan Kweden.

Camat Bantul R. Jati Bayu Broto dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini adalah melayani masyarakat dengan berbagai jenis ada yang mudah, yang sulit semua berbeda-beda dan harus dilakukan dengan bijaksana. Di era serba terbuka dan serba cepat, perangkat Desa Trirenggo harus bisa menyesuaikan tututan jaman. perangkat desa terpilih harus siap bekerja dengan siapapun bekerja dengan ikhlas ibadah dan mampu mengabdi diri untuk masyarakat. Lebih lanjut Camat Bantul menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Muspika, Panitia, BPD atas pelaksanaan proses penjaringan, ujian seleksi, sampai pelantikan yang susah payah membimbing hingga terlaksananya berjalan lancar, tertib, aman transparan. (Mr.M)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

SINERGI PROGRAM

APBDesa Trirenggo Tahun 2019

Lokasi Trirenggo

tampilkan dalam peta lebih besar