RWT BKM Trirenggo Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Satu Tahun Kegiatan

Admin Desa 15 Januari 2020 08:48:55 WIB

TRIRENGGO(15/01)-- Rembug Warga Tahunan (RWT) merupakan sarana untuk penyampaian laporan pertanggungjawaban kegiatan BKM dan pengesahan RAPB selama satu tahun. RWT inilah yang dilakukan oleh BKM Trirenggo, Selasa (15/01/2019) di Pendapa Balai Desa Trirenggo.

“BKM Trirenggo merupakan mitra kerja Desa Trirenggo kami harapkan penyusunan rencana kerja perlu kerjasama. dari perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi,” kata H. Munawar selaku Lurah Desa Trirenggo saat memberikan sambutan.

RWT BKM Trirenggo dan Tutup Buku Tahun 2019 ini dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Bantul, pamong desa, lembaga desa, fasilitator desa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya koordinator BKM Trirenggo Susilo menyampaikan pada tahun 2020 nanti akan diadakan Pemilu BKM baru. “Untuk itu pada masyarakat melalui musyawarah warga bisa mengikuti seleksi anggota BKM tersebut,” kata Susilo.

Sampai akhir RWT BKM Trirenggo serta rencana program dapat diterima oleh seluruh peserta dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh perwakilan peserta dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. (Mr.M)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

SINERGI PROGRAM

APBDesa Trirenggo Tahun 2019

Lokasi Trirenggo

tampilkan dalam peta lebih besar