Umbul Niten, Potensi Spot Foto Menjanjikan

Admin Desa 04 September 2018 09:11:26 WIB

NITEN(4/9)-- Mata Air atau yang sering disebut Umbul dalam bahasa jawa, merupakan sumber air yang muncul dari dalam tanah yang masih jernih dan alami. Umbul ini dapat kita temukan di Desa Trirenggo, yaitu diwilayah Niten Dk. Gempolan Trirenggo Bantul, tepatnya di belakang Kolam Renang Tirto Tamansari Bantul.

Umbul Niten sangatlah familiar dikalangan warga Trirenggo, karena disini sering digunakan untuk Mandi, maupun untuk mencuci tikar dan tempat bermain anak-anak. Hal ini merupakan sebuah potensi untuk menjadikan Umbul Niten sebagai tempat wisata atau Objek wisata baru yang ada di wilayah Trirenggo, tentunya dengan pembangunan sarana dan prasarana di sekitar Umbul Niten seperti perluasan Kolam, penyediaan Kamar mandi atau ruang ganti, taman-taman dan tempat untuk berteduh maupun beristirahat.

Dengan berkembangnya Teknologi Informasi tidaklah sulit Umbul Niten ini menjadi tempat trend dikalangan kawula muda untuk berburu Spot Foto yang menarik dan natural, bahkan untuk pengambilan foto Preweeding pun sangat bagus. Maka dari itu mari warga Trirenggo kita bangun potensi wisata diwilayah kita untuk kesejahteraan masyarakat sekitar. (Mr.M)

Komentar atas Umbul Niten, Potensi Spot Foto Menjanjikan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

SINERGI PROGRAM

APBDesa Trirenggo Tahun 2019

Lokasi Trirenggo

tampilkan dalam peta lebih besar